Tour ke Pulau Dewata Bali Part 2




keindahan pulau Bali

Oke, teman saya yang mabuk AC akhirnya membaik, setelah makan diapun terpaksa dibawa pulang kerumah karena kami takut terjadi sesuatu yang lebih parah, ternyata Surabaya cukup indah dan tidak terlalu macet ya.
Setelah teman saya dibawa pulang lalu kami melanjutkan perjalanan ke Bali, akhirnya kami sampai di pelabuhan, di sepanjang jalan menuju pelabuhan ternyata pemandangannya sangat indah, kami sampai di pelabuhan kira – kira pukul 6 sore setelah makan kami pun nai ke kapal feri yang akan membawa kami ke pulau Bali, oh iya.. di pelabuhan kami melihat beberapa anak kecil yang ada di air, ternysts snsk – snsk itu mencari uang yang dilemparkan wisatawan ke laut.
Wow… gokil, dengan angin yang berhembus cukup kencang mereka seperti tidak merasakan kedinginan, salut dengan anak – anak ini.
Akhirnya kami sudah berada di dalam feri, ternyata ada tangga menuju ke dek paling atas kapal feri itu, saya pun naik keatas, lalu apa? sejauh mata memandang hanya kegelapan yang saya lihat, saya merasakan kapal feri itu seperti berjalan miring, jadi bukan menghadap kedepan.
Ini kali pertamanya saya naik kapal feri, tidak terasa saya sudah sampai di Bali, partama kali menginjakkan kaki di Bali, kami langsung menuju penginapan, setiap dua kelas penginapannya berbeda, jadi satu penginapan untuk dua kelas.

Satu kamar di isi 4 orang, dua teman wanita tidur dengan guru wanita di samping kamar saya,
Saya memiliki pengalaman aneh saat berada di penginapan tersebut, pagi hari saat saya ingin mandi ada seekor katak yang berwarna emas di dalam kamar mandi, katak itu menempel di dinding, setiap kali saya mencoba untuk membuangnya ternyata katak itu selalu kembali.
Kareba saya tidak tahan, saya memasukkan katak tersebut dengan dayung dan menukarkan dayung itu ke kamar teman yang ada di depan kamar saya, dan coba tebak apa yang terjadi selanjutnya?
Selang beberapa menit kloset kamar mandi di deretan kamar yang berada di depan kamar saya tiba – tiba mengeluarkan isinya secara bersamaan, tahu yang saya maksud dengan “isi” ? ya, itulah.

Saya dan teman – teman sekamar hanya bisa tertawa, karena mereka tidak jadi mandi, dan terpaksa mereka pergi ke restoran tanpa mandi.
Lalu sampai lah kita di restoran tempat kita sarapan pagi, ternyata di depan pintu restoran kita disambut oleh seorang wanita cantik yang memakai pakaian adat Bali, wanita itu meminta semua murid untuk berfoto satu per satu dengan dia, tapi berhubung saya sudah lapar jadi saya nyelonong saja langsung masuk ke restoran dan meninggalkan antrian murid – murid lainnya yang mengantri ingin berfoto dengan wanita cantik itu.

Setelah selesai sarapan kami melanjutkan perjalanan ke Pantai Sanur, sebenarnya kami ingin melihat sunrise di pantai sanur karena yang saya dengar pantai sanur adalah tempat yang cocok untuk melihat sunrise di Bali, tapi sayang kami datang terlalu siang jadi mataharinya sudah muncul, sedikit kecewa sih tapi kecewa saya terobati oleh keindahan pantai sanur. Wow.. ini salah satu pantai yang saya rekomendasikan untuk dikunjungi jika akan berkunjung ke Bali. Kami berada di pantai sanur hingga sore hari lalu kembali ke penginapan untuk istirahat karena besok kami akan ke Tanah Lot.

baca cerita sebelumnya di  Tour ke Pulau Dewata Bali Part 1

1 Response to "Tour ke Pulau Dewata Bali Part 2"